Sabtu, 23 Mei 2015 20:20 WIB | Sabt 4 Syaaban 1436
Hindari Stigma "Radikal" Terhadap NGO Peduli Suriah, Wamenlu : "Kita Perlu Bersinergi" Jum'at, 22 Mei 2015 11:14 WIB       Fadli Zon : "Info Tentang Suriah di Indonesia Tidak Utuh" Jum'at, 22 Mei 2015 11:14 WIB       Dilarang Masuk ke Pelabuhan Yaman, Kapal Bantuan Iran Berlabuh di Afrika Jum'at, 22 Mei 2015 10:13 WIB       Pasukan Koalisi dan Kelompok Suku Serang Benteng Houthi di Utara, Mata mata Iran Tewas Jum'at, 22 Mei 2015 10:13 WIB      

Berita

Hindari Stigma "Radikal" Terhadap NGO Peduli Suriah, Wamenlu : "Kita Perlu Bersinergi"
Nasional
Jum'at, 22 Mei 2015 10:59 WIB
Hindari Stigma "Radikal" Terhadap NGO Peduli Suriah, Wamenlu : "Kita Perlu Bersinergi"
JAKARTA (Jurnalislam.com) - Ada sekitar 4 juta pengungsi Suriah yang menyebar di Yordan, Lebanon, Turki dan Irak. Mereka sangat membutuhkan uluran tangan. Tetapi apa yang kita lakukan untuk mereka masih sangat kecil.
Fadli Zon : "Info Tentang Suriah di Indonesia Tidak Utuh"
Nasional
Jum'at, 22 Mei 2015 10:28 WIB
Fadli Zon : "Info Tentang Suriah di Indonesia Tidak Utuh"
JAKARTA (Jurnalislam.com) - Wakil ketua DPR RI Fadli Zon mengatakan informasi tentang Suriah di Indonesia tidak utuh. Berbeda dengan Palestina, menurutnya, isu Suriah perlu untuk lebih disosialisasikan.
Industri Makanan Halal Meningkat di Rusia
Internasional
Sabtu, 23 Mei 2015 08:59 WIB
Industri Makanan Halal Meningkat di Rusia
RUSIA (Jurnalislam.com) - Pasar untuk produk dan jasa halal di Rusia meningkat dari tahun ke tahun, wakil ketua Russia Muftis Council, atau RMC, telah mengklaim, lansir World Bulletin Jumat (22/05/2015). Rushan Abbasov, salah satu panitia Moscow International Halal Expo keenam, yang dimulai pada hari Kamis, mengatakan permintaan sektor halal di Rusia telah meningkat dan banyak perusahaan makanan telah mendapatkan sertifikat halal.
Yunani Adakan Voting Parlemen untuk Akui  Negara Palestina
Internasional
Sabtu, 23 Mei 2015 08:50 WIB
Yunani Adakan Voting Parlemen untuk Akui Negara Palestina
YUNANI (Jurnalislam.com) - Pemerintah Yunani berencana menggelar pemungutan suara parlemen untuk mengakui Palestina sebagai negara merdeka dan berdaulat. "Pengakuan atas negara Palestina akan menjadi agenda di parlemen Yunani dalam beberapa minggu mendatang," layanan berita Sputnik mengutip sumber dari partai yang berkuasa di Yunani, Syriza, pada hari Kamis (21/05/2015).


Islamophobia

Karena Beragama Islam, Seorang Pemuda India Ditolak Perusahaan
Jum'at, 22 Mei 2015 13:46 WIB
Karena Beragama Islam, Seorang Pemuda India Ditolak Perusahaan
MUMBAI (Jurnalislam.com) - Sebuah perusahaan terkemuka di Mumbai diduga telah menolak lamaran pekerjaan atas dasar agama. Hari Krishna Exports Private Limited menolak lamaran Zeshan Ali Khan, hanya karena pemuda 22 tahun tersebut beragama Islam.
Pejabat Turki :  Beberapa Kelompok di AS Picu Islamophobia
Selasa, 05 Mei 2015 21:21 WIB
Pejabat Turki : Beberapa Kelompok di AS Picu Islamophobia
WASHINGTON (Jurnalislam.com) – Beberapa kelompok termakan Islamofobia, tapi masyarakat Muslim di luar negeri tidak harus terprovokasi, kata seorang pejabat senior kepresidenan urusan agama Turki, Senin (04/05/2015). Dalam pernyataan yang dibuat selama kunjungannya ke Turkish American Culture and Civilization Center di Maryland, Wakil Ketua Turkish Presidency of Religious Affairs Prof. Mehmet Emin Ozafsar mencatat beberapa hal dari kontes karikatur anti-Islam yang baru-baru ini diadakan di Texas.
Artikel

Konsep Islam Nusantara
Rabu, 20 Mei 2015 08:00 WIB
Konsep Islam Nusantara
TEMPO hari saya melihat tayangan ulang kontes Muslimah di salah satu TV swasta. Mirip kontes “Muslimah beauty” yang digelar detikcom. Kebetulan pas giliran Yenny Wahid yang mengajukan pertanyaan kepada seorang kontestan. Inti pertanyaannya mengenai apa itu Islam nusantara. Yang ditanya tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut dengan gamblang.
AQIS : Serangan Terhadap para "Penghujat" atas Perintah Syeikh Aiman Zawahiri
Selasa, 05 Mei 2015 06:19 WIB
AQIS : Serangan Terhadap para "Penghujat" atas Perintah Syeikh Aiman Zawahiri
INDIA (Jurnalislam.com) - Pemimpin Al Qaeda di benua India (AQIS), Syeikh Asim Umar, mengaku bertanggung jawab atas pembunuhan enam orang yang diduga "penghujat," termasuk Avijit Roy, seorang blogger atheis terkemuka. Roy, seorang warga Amerika, dibunuh di Bangladesh pada bulan Februari ketika seorang penyerang menyerangnya dengan parang. Syeikh Asim Umar mengeluarkan pernyataan tersebut dalam video yang diproduksi oleh media publikasi Al Qaeda, As Sahab. SITE Intelligence Group pertama kali memperoleh video, yang dirilis dalam beberapa bahasa termasuk sub judul bahasa Inggris.
Islamaster

Biografi Lengkap Amirul Mukminin Imarah Islam Afghanistan, Mullah Mohammad Umar Mujahid
Biografi Lengkap Amirul Mukminin Imarah Islam Afghanistan, Mullah Mohammad Umar Mujahid
MEMPERINGATI 19 tahun pertemuan bersejarah dan pemilihan Amir-ul-Mukminin pada 4 April 1996 di Kandahar, inila biografi pemimpin Imarah Islam Amirul Mukminin, Mullah Mohammad Umar 'Mujahid' (Semoga Allah melindunginya).
Akidah

Waspada Virus Merah Jambu Menyerang
Waspada Virus Merah Jambu Menyerang
Sahabatku yang in syaa Allah senantiasa di rahmati Allah, memasuki bulan Februari di Negri berpenduduk yang katanya Muslim terbesar di dunia (yaitu Indonesia) dengan jumlah penduduk ± 250 juta jiwa, mayoritasnya mengaku menganut agama Islam tetapi malah justru ada suatu pemandangan yang menimbulkan tanda tanya besar bagi setiap orang yang mengaku muslim disini ketika menyikapi hari kasih sayang “Valentine Day” .
Perayaan Tahun Baru Merupakan Syiar Kaum Kufar
Perayaan Tahun Baru Merupakan Syiar Kaum Kufar
Sahabatku yang dirahmati Allah Subhanahu wa ta'ala. Segala puji bagi Allah, Rabb alam semesta. Shalawat dan salam semoga senantiasa dilimpahkan kepada Rasulullah sholallahu 'alaihi wassallam keluarga, para sahabat dan orang-orang yang mengikuti mereka hingga akhir zaman. Sahabatku, beberapa hari lagi penanggalan kalender masehi akan masuk pergantian tahun, di mana-mana masyarakat di dunia sibuk mempersiapkan perayaan tahun baru. Mulai dari spanduk, baleho, umbul-umbul, aksesoris dan lainnya hingga acara perayaannya dalam menyambut malam puncak tahun baru, mulai yang hanya sekedar hura hura yang jelas kerusakan maksiatnya sampai yang dikemas nampak keliatan Islami.
Copyright 2013 JurnalIslam | All Rights Reserved