Senin, 24 November 2014 10:35 WIB | Itsnain 1 Safar 1436
Inggris jual persenjataan sebesar £ 7m kepada Israel untuk serang Palestina Senin, 24 November 2014 07:13 WIB       Alhamdulillah, Masjid pertama di negeri Fidel Castro dibangun Sabtu, 22 November 2014 08:09 WIB       Seorang dokter asal Norwegia bersumpah untuk terus membantu rakyat Palestina Sabtu, 22 November 2014 07:28 WIB       AS, Iran dalam upaya terakhir untuk meraih kesepakatan nuklir yang bersejarah Sabtu, 22 November 2014 07:24 WIB      

Berita

Para Aktivis Syiah Mulai Intimidasi Ulama Persis
Nasional
Senin, 24 November 2014 10:21 WIB
Para Aktivis Syiah Mulai Intimidasi Ulama Persis
GARUT (Jurnalislam.com) - Teror yang dilakukan Syiah di Indonesia semakin menjadi-jadi. Setelah beberapa hari yang lalu diberitakan bahwa sekelompok Syiah meneror salah seorang ikhwan Sunni di Garut, kini Syiah kembali membuat onar dengan mendatangi beberapa ulama-ulama Persis dan mengintimidasi mereka. Beberapa waktu lalu untuk keempat kalinya aktifis Syi'ah mengintimidasi 'ulama Persis. Untuk kali ini mereka meminta bertemu dengan Ustadz KH. Aceng Zakaria di waktu malam kira-kira Pkl. 22.00. Sebelumnya beberapa bulan lalu mereka mendatangi kampus STAI Persis dengan membawa beberapa orang berpenampilan preman hendak menemui dua orang dosen.
Hadapi Kenaikan Harga BBM, Masyarakat Harus Sabar Dalam Amar Ma’ruf Nahi Munkar
Nasional
Jum'at, 21 November 2014 18:44 WIB
Hadapi Kenaikan Harga BBM, Masyarakat Harus Sabar Dalam Amar Ma’ruf Nahi Munkar
TASIKMALAYA (Jurnalislam.com) – Menanggapi kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Ketua Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) DPD II Tasikmalaya Ari Heryawan mengajak masyarakat untuk bersabar dalam musibah tersebut serta sabar dalam beramar ma’ruf nahi munkar.
Sedang Mencari Burung, Warga Palestina Tewas Ditembak Tentara Zionis di Perbatasan Gaza
Internasional
Senin, 24 November 2014 08:51 WIB
Sedang Mencari Burung, Warga Palestina Tewas Ditembak Tentara Zionis di Perbatasan Gaza
GAZA (Jurnalislam.com) - Seorang pria Palestina tewas ditembak Israel pada hari Ahad (23/11/2014) di bagian utara Jalur Gaza. Tembakan itu merupakan pembunuhan sengaja pertama sejak penjajah Israel dan faksi perlawanan Palestina mencapai kesepakatan gencatan senjata tiga bulan yang lalu. Militer Israel belum memberikan komentar. Juru bicara Kementerian Kesehatan, Ashraf al-Qodra mengidentifikasi pria yang tertembak itu adalah Fadel Muhammad Halawa, 32, dan mengatakan ia ditembak oleh tentara zionis di sebelah timur kamp pengungsi Jabalya.
Sedikitnya Empat Tentara Agresor AS Tewas Dihantam Bom Mujahidin Imarah Islam Afghanistan
Internasional
Minggu, 23 November 2014 09:19 WIB
Sedikitnya Empat Tentara Agresor AS Tewas Dihantam Bom Mujahidin Imarah Islam Afghanistan
AFGHANISTAN (Jurnalislam.com) - Sebuah laporan dari provinsi Parwan menyebutkan bahwa pada hari Sabtu (22/11/2014) sebuah bom diledakkan dari jarak jauh di dekat tentara penjajah Amerika Serikat yang sedang melakukan patroli jalan kaki di batas ibukota provinsi Parwan utara dan menewaskan sedikitnya 4 agresor Amerika di tempat. Mayat mereka dipindahkan dengan helikopter tidak lama setelah itu. Sebuah pertempuran mematikan berlangsung selama sekitar satu jam juga dilaporkan terjadi di provinsi Nuristan pada hari yang sama dan menghancurkan tiga pos musuh.


Islamphobia

Protes Terhadap Busana Muslim di Bali dilandasi Islamphobia
Rabu, 05 November 2014 23:27 WIB
Protes Terhadap Busana Muslim di Bali dilandasi Islamphobia
Wakil Sekjen Pelajar Islam Indonesia Helmy Al-Djufri menilai aksi kelompok Hindu menentang pemakaian busana muslim bagi petugas tol di Bali didasari kebencian terhadap Islam dan simbol-simbolnya.
Taufik Kurniawan: Pernyataan Franz Magnis Bisa Munculkan Islamophobia
Rabu, 05 November 2014 23:25 WIB
Taufik Kurniawan: Pernyataan Franz Magnis Bisa Munculkan Islamophobia
Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan menyesalkan pernyataan tokoh rohaniawan Katolik, Romo Frans Magnis Suseno soal Islam garis keras. Pernyataan tersebut akan memunculkan Islamophobia.
Artikel

Pedang Tanpa Al-Qur’an
Senin, 08 September 2014 08:52 WIB
Pedang Tanpa Al-Qur’an
Dari waktu ke waktu terjadi di beberapa negeri umat Islam seorang murid menyerang untuk mengalahkan ustadznya, karena sang ustadz telah mengecammya, memarahinya, atau bahkan tidak meluluskan ujiannya sehingga dia tidak naik kelas! Peristiwa seperti ini sering terjadi sampai menjadi fenomena tercela sebagai akibat dari kurangnya pendidikan dan penurunan nilai-nilai akhlak di masyarakat.
Pesan Syaikh Abu Muhammad Al-Maqdisi Untuk Yang Berjihad ke Suriah
Minggu, 24 Agustus 2014 11:54 WIB
Pesan Syaikh Abu Muhammad Al-Maqdisi Untuk Yang Berjihad ke Suriah
Rendahkanlah dirimu kepada Allah agar Allah memberi petunjuk kepadamu. Sehingga engkau menjadi tentara bagi syariat, yang akan menjaganya dari permusuhan melindunginya dari pelecehan dan distorsi. Meninggikan benderanya yang suci murni pada zaman yang di dalamnya agamamu menjadi target, dikepung oleh upaya pencitraan buruk. Musuh-musuhnya memerangi dan memalingkan orang darinya. Sementara itu, generasi Islam sendiri kebanyakan tidak berilmu.
Islamaster

KH Ahmad Dahlan
KH Ahmad Dahlan
Kyai Haji Ahmad Dahlan lahir di Yogyakarta, 1 Agustus 1868, Nama kecil KH. Ahmad Dahlan adalah Muhammad Darwisy. Ia merupakan anak keempat dari tujuh orang bersaudara yang keseluruhan saudaranya perempuan, kecuali adik bungsunya. Ia termasuk keturunan yang kedua belas dari Maulana Malik Ibrahim, salah seorang yang terkemuka di antara Walisongo, yaitu pelopor penyebaran agama Islam di Jawa. Silsilahnya tersebut ialah Maulana Malik Ibrahim, Maulana Ishaq, Maulana 'Ainul Yaqin, Maulana Muhammad Fadlullah (Sunan Prapen), Maulana Sulaiman Ki Ageng Gribig (Djatinom), Demang Djurung Djuru Sapisan, Demang Djurung Djuru Kapindo, Kyai Ilyas, Kyai Murtadla, KH. Muhammad Sulaiman, KH. Abu Bakar, dan Muhammad Darwisy (Ahmad Dahlan).
Akidah

Manusia Paling Terlantar Adalah Manusia Yang Bergantung Pada Selain Allah
Manusia Paling Terlantar Adalah Manusia Yang Bergantung Pada Selain Allah
Teruntuk siapa saja yang belum berpegang pada sumber kekuatan dan keperkasaan serta masih bergelantungan pada benang laba-laba.... Teruntuk orang-orang yang berburuk sangka kepada Sang Raja yang Maha Pemberi lalu mereka berlari di bawah fatamorgana menuju orang-orang yang tidak punya sandaran kepada Dzat yang Maha Penolong lagi Maha Kuasa dan mereka terhadap orang-orang kafir berharap pertolongan...
Tujuan Risalah Para Rasul
Tujuan Risalah Para Rasul
Alloh Subhanahu Wa Ta’ala berfirman; Artinya: “Dia (Alloh) telah mensyari’atkan kepadamu agama yang telah diwasiatkan-Nya kepada Nuh dan apa yang telah Kami wahyukan kepadamu (Muhammad) dan apa yang telah Kami wasiatkan kepada Ibrahim, Musa dan Isa, yaitu tegakkan agama (keimanan dan ketakwaan) dan janganlah kamu berpecah belah di dalamnya. Sangat berat bagi orang – orang musyrik (untuk mengikuti) agama yang kamu serukan kepada mereka. Alloh memilih orang yang Dia kehendaki kepada agama tauhid dan memberi petunjuk kepada (agama)-Nya bagi orang yang kembali (kepada-Nya)”. (Qs. Asy syuro (42): 13)
Copyright 2013 JurnalIslam | All Rights Reserved